Jika Terpilih Ketum Golkar, Priyo Incar Pemilih Generasi Path dan Twitter

0
430
Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Jakarta, Kamis (21/4/2016)

JAKARTA, KOMPAS.com – Kandidat Calon Ketua Umum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, menyebutkan akan memberikan porsi lebih bagi kader muda Partai Golkar jika nanti terpilih jadi orang nomor satu di partai beringin.

Hal tersebut diungkapkan Priyo saat bersilahturahmi dengan Poros Muda Golkar (PMG) yang pada saat itu juga menyatakan dukungan pada Priyo.

“Jika saya terpilih menjadi ketua umum, porsi anak muda akan saya naikkan porsinya dalam posisi penting. Anak muda yang berbakat, punya dedikasi,” kata Priyo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2016).

Priyo menambahkan, sudah saatnya partai tak lagi mengandalkan para pemilih tradisional. Golkar harus membawa terobosan baru, misalnya menggaet generasi-generasi yang lahir pasca-reformasi.

“Generasi ini lah yang saya hitung. Ada generasi Path, Twitter, yang nanti 2019 jumlahnya mencapai 30 juta dan mempunyai hak pilih,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota PMG Maman Abdurrahman menuturkan, konflik di internal Partai Golkar meripakan sebuah dinamika yang harus dihadapi.

Karena itu, ketua umum terpilih pun nantinya diminta agar dapat menunjukkan semangat untuk menyatukan serta kembali memajukkan partai berlambang beringin itu.

“Harapan kami siapapun ketum ke depan, kalau Pak Priyo, ya kami ingin ketua umum yang bisa mengkonsolidasi menghadapi tantangan selama tiga tahun,” ujar Maman.

TIDAK ADA KOMENTAR