Jokowi Pukul Gong Lima Kali, Timses Caketum No 5 Optimistis

0
607
Priyo Budi Santoso. (Republika.co.,id)

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA — Ketua Pelaksana Tim Sukses Priyo Budi Santoso, Vasco Ruseimy optimistis Priyo akan memenangi kompetisi di Munaslub Partai Golkar. Syaratnya jika pemilihan dilakukan secara tertutup.

“Saat ini saja setidaknya sudah hampir 47 persen dukungan dari ketua DPD II kita peroleh. Setelah debat kemarin, sepertinya dukungan akan makin bertambah,” kata Vasco, Sabtu (14/5).

Optimisme ini akan terwujud jika memang pemilihan dilakukan secara tertutup. Dijelaskannya, jika pemilihan dilakukan terbuka maka pemilik suara akan susah untuk memberi dukungan ke calon lain. Para pelaku politik uang akan bisa mengawasi pilihan mereka. “Bila dilakukan secara tertutup bisa saja pemilik suara melakukan hal yang pragmatis, tapi tetap akan memilih tokoh yang mumpuni dan bersih seperti Priyo Budi Santoso,” ungkap Vasco.

Ia pun mengatakan bahwa pukulan gong Presiden Joko Widodo, yang memukul gong sebanyak lima kali juga menjadi isyarat memilih Priyo. “Bisa jadi itu bahasa simbol Pak Jokowi agar pemilik suara memilih nomor urut lima yaitu Priyo Budi Santoso,” kata Vasco.

Terlepas dari benar tidaknya makna simbol pukulan gong, Vasco tetap yakin para pemilik suara akan memilih caketum terbaik. Para pemilik suara akan tetap menggunakan hati nurani untuk masa depan Partai Golkar.

TIDAK ADA KOMENTAR