Maju sebagai Calon Ketua Umum Golkar, Priyo Siap Ikuti Aturan Main

0
423
Priyo Budi Santoso. (Tribunnews.com/ Ferdinand Waskita)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Priyo Budi Santoso siap mengikuti aturan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

Priyo pun mengikuti arahan Steering Committee (SC) mengenai sosialisasi Munaslub yang akan digelar di Bali pada 23-26 Mei mendatang.

“Saya sudah bertekad untuk mengikuti semua aturan main yang dilaksanakan dan diterapkan SC. Saya siap bersaing secara sehat dan kesatria, mudah-mudahan ini adalah proses demokrasi yang hebat di tubuh Golkar,” kata Priyo di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/5/2106).

Priyo berharap mekanisme pemilihan Ketua Umum yang dirumuskan Steering Coammittee Munaslub Partai Golkar betul-betul transparan dan demokratis.

“Saya akan mendengarkan secara langsung dari SC yang akan melaksanakan aturan main, yang demokratis, hebat dan bersih. Kelak pemilihan ini akan jadi trademark untuk model pemilihan Ketua Umum dari partai manapun,” kata Mantan Wakil Ketua DPR itu.

Priyo menuturkan Ketua Umum partai Golkar ke depan mempunyai tantangan besar.
Terutama dalam menjaga hubungan dengan pemerintah saat ini.

“Kalau saya diberi mandat. Saya akan menyatukan kembali partai Golkar dan saya tidak ragu-ragu membawa partai Golkar bekerja sama dengan pemerintah,” katanya.

TIDAK ADA KOMENTAR