Pesan Politik Priyo: Ketum Golkar Sederajat Mega, SBY dan Prabowo

0
2294
Priyo Budi Santoso. (Detik)

Badung – Menjelang Munaslub Golkar, Caketum Golkar Priyo Budi Santoso memberi pesan politik kepada para pemilik suara di Munaslub Golkar. Priyo mengingatkan bahwa ketum Golkar yang terpilih nantinya sejajar dengan Ketum parpol besar lain seperti Megawati Soekarnoputri, SBY, sampai Prabowo Subianto.

“Saya meyakini akhirnya sejarah akan ditorehkan dan saudara-saudara akan memilih pemimpin yang saudara nilai paling mumpuni, paling menawan membawa partai ini, menakhodai partai ini,” kata Priyo dalam debat caketum Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5/2016).

Priyo menyebut ketum Golkar adalah posisi yang sangat penting. Posisi ini harus benar-benar diisi orang yang mumpuni.

“Partai Golkar partai yang yang besar, nakhoda yang terpilih sederajat dengan Ibu Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan, sama dengan Pak SBY ketua umum PD, sama dengan Pak Prabowo Subianto di Gerindra. Saya tidak perlu sebut satu persatu,” kata Priyo.

Priyo berharap para pemilik suara menjatuhkan pilihan yang tepat. Karena hati nurani dan keyakinan untuk kemajuan Golkar, bukan atas pertimbangan lainnya.

“Saya meyakini saudara menjatuhkan pilihan kebanggaan kita yang akan memimpin nanti berapapun usianya. Dengan tanggung jawab saudara sekalian itulah yang saya pesankan kepada saudara,” katanya.

Mantan Wakil Ketua DPR ini lantas mengakhiri pesan politiknya dengan pujian kepada Ketum Aburizal Bakrie yang disebutnya telah sukses membawa Golkar menjalankan visi negara kesejahteraan.

“Saya takjub dengan kepemimpinan Pak Aburizal Bakrie yang sungguh tak ternilai dalam menjalankan visi negara kesejahteraan Indonesia,” pungkasnya. (van/tor)

TIDAK ADA KOMENTAR