Priyo Berharap Tak Ada Campur Tangan Pihak Luar di Munaslub Golkar

0
475
Priyo Budi Santoso

JAKARTA – Politisi senior Golkar, Priyo Budi Santoso berharap tidak ada campur tangan dari pihak manapun dalam Munaslub Golkar yang akan digelar di Bali pada pertengahan Mei nanti. Priyo mengaku tidak ikhlas bila ada tangan-tangan kekuasan ikut serta dalam Munaslub.

“Itu tidak baik di saat Golkar ingin berbenah dan ingin memulai tradisi baru yang demokratis dalam memilih ketua umum,” ujar Priyo di sela-sela kampanye kandidat calon Ketua Umum Partai Golkar di Surabaya, Rabu (11/5/2016).

Menurutnya, ramainya pemberitaan mengenai adanya campur tangan pihak di luar partai terkait calon ketua umum Golkar, membuat para kandidat tidak nyaman. Dia menambahkan, delapan kandidat ketua umum adalah kader terbaik partai.

“Biarkanlah Golkar berbenah dengan tradisi baru yg demokratis dan bersih. Tidak mudah memang, karena di sana-sini masih ada pemberitaan terkait jor-joran politik uang,” terangnya.

Priyo yang sudah mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar mengaku siap mengawal jalannya Munaslub agar berlangsung demokratis dan bersih.

TIDAK ADA KOMENTAR