Priyo Budi Santoso Ingin Bangkitkan Partai Golkar

0
432
Priyo Budi Santoso

JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso memastikan kesiapannya untuk bertarung untuk menjadi kandidat Ketua Umum Partai Golkar. Alasannya, ia merasa terpanggil untuk membangkitkan partai berlambang beringin usai diterpa konflik selama setahun terakhir.

“Merasa terpanggil untuk ikut dalam munas dan maju sebagai caketum Partai Golkar. Tidak banyak yang saya sampaikan kecuali tekad, harapan baru untuk mebangkitan Golkar,” ujar Priyo di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Selain itu, alasan ang membuatnya untuk maju ialah ingin memastikan jalannya proses rekonsiliasi Partai Golkar berjalan dengan benar. Priyo menilai, Munaslub merupakan momentum kebangkitan partai yang didirikan oleh Presiden Suharto.

“Saya meyakini dan ingin jalan rekonsiliasi Partai Golkar memang berjalan dengan bernar. Saya juga seperti yang pernah saya sampaikan, keinginan kami untuk melihat masa depan Golkar, Munaslub ini momentum untuk menyelsaikan semua konflik yang merugikan kesolidan Golkar,” imbuhnya.

Sebab itu, ia berharap, panitia Munaslub mampu melaksanakan tugasna dengan baik. Priyo mengaku, kelak partai lain bakal menyontoh model pemilihan Partai Golkar.

“Saya betul-betul berharap dan bermimpi agar semua komite yang dibentuk melaksanakan tugas dengan baik. Kelak model ini jadi percontohan untuk memilih caketum, saya meyakini itu,” tandasnya.

TIDAK ADA KOMENTAR