Priyo Budi Santoso Jadi Orang Terakhir Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum Golkar

0
447
Priyo Budi Santoso. (Harian Warta Kota/henry lopulalan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – ‎Priyo Budi Santoso mendaftarkan diri menjadi calon ketua umum Golkar.

Priyo mendaftar sebagai calon ketua umum dua jam sebelum waktu penutupan yang telah ditentukan Komite Pemilihan Munaslub Partai Golkar.

‎Saat mendaftar menjadi calon ketua umum Golkar, Priyo tak sendirian, ia ditemani ketua tim pengarah pemenangannya, Hajriyanto Thohari.

Mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut mengungkapkan alasan dirinya baru mendaftar malam hari ke Komite Pemilihan Munaslub Golkar.

“Saya awalnya daftar pukul 17.00 WIB, tapi sahabat saya Ketua Pengarah Tim Pemenangan, Pak Hajriyanto tiba-tiba diundang di Istana untuk sampaikan tausiah dalam rangka Isra Miraj.”

“Akhirnya saya minta kesediaan menerima kami pukul 22.00 WIB,” kata Priyo, di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Priyo menuturkan, dirinya datang mendaftar sebagai calon ketua umum Golkar karena merasa terpanggil.

Dirinya juga mengaku mendapat dorongan dari banyak kalangan, dukungan dari daerah untuk maju sebagai calon ketua umum Golkar.

“Saya meyakini dan ingin memastikan jalan persatuan kembali Golkar. Jalan rekonsiliasi Golkar memang berjalan dengan menarik,” tuturnya.

Masih kata Priyo, dirinya berpandangan bahwa Munaslub harus dijadikan momentum untuk menyelesaikan semua konflik yang merugikan Partai Golkar.

Dirinya berharap semua panitia yang dibagi dalam komite-komite dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kalau ini berjalan dengan baik, dapat menjadi percontohan bagi seluruh Parpol lain,” katanya.

TIDAK ADA KOMENTAR