Priyo Budi Santoso Tak Ikhlas Ada Dukungan Istana untuk Bakal Caketum Golkar

0
478
Priyo Budi Santoso

JawaPos.com – Priyo Budi Santoso jengah dengan beredarnya kabar dukungan presiden maupun wakilnya terhadap bakal calon ketua umum Golkar menjelang perhelatan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub).

Ia mengaku miris, ada penggiringan opini tersebut.Sebab, nanti bisa mempengaruhi suara daerah. Menurutnya, adanya dukungan pemerintah terhadap perseorangan bakal caketum Golkar sangat tidak baik.

Pasalnya, partai Golkar tengah berbenah dan ingin memulai tradisi baru yang demokratis dalam memilih ketua umumnya tanpa harus ada campur tangan pemerintah. ‎

“Saya tidak ikhlas, jika ada tangan kekuasaan ikut-ikutan dalm Munaslub Golkar,” tegasnya di sela-sela kampanye bakal caketum Golkar di Surabaya, Rabu (11/5).

‎‎Priyo yang juga menjadi bakal caketum Golkar meminta agar hal tersebut dihentikan. Termasuk kabar jor-joran politik uang.”Tetapi, saya dan banyak teman lain tetap bertekad untuk kawal Munaslub yang baik, demokratis dan bersih,” imbuhnya.

I‎a pun menegaskan, delapan bakal caketum yang telah ditetapkan sejatinya merupakan kader unggulan. Karena itu, ia berharap perhatian tidak hanya ditujukan kepada dua orang saja yang mengaku mendapat dukungan dari presiden maupun wakilnya.

“Pemberitaan seminggu ini membuat kami semua tidak nyaman dan mohon agar itu dihentikan. Calon ketum Golkar itu ada delapan, tidak hanya dua orang,” pungkasnya. (dna/JPG)‎

TIDAK ADA KOMENTAR